Kamis, 05 Februari 2015

Hi 5!

Hi 5!

Bukan, ini bukan acara anak-anak yang menayangkan dua laki-laki dan tiga perempuan menari dan menyanyi bersama untuk menghibur penontonnya yang mayoritas anak kecil. Tapi ini kita yang terdiri dari tiga laki-laki yang memiliki kelebihan (berat badan) dan dua perempuan yang cantik penuh kesabaran menghadapi ketiga lelaki lainnya. Iya, aku mau menujukan surat ini untuk kalian, teman-teman kecil(?)ku.

5. Lupa siapa yang menamakan grup di Line dengan nama ini. Yang pasti karena dari pada tidak bernama dan kita kalau pergi lengkapnya berlima jadi diberilah nama itu, betul tidak? Ah sudahlah tidak penting juga. Yang penting itu aku memutuskan menulis (oke, mengetik) surat cinta ini untuk kalian karena aku kangen kalian! Iya, begitu saja.

Sadar tidak kalau kita sudah berteman lebih dari sepuluh tahun? Lama ya. Terkadang suka heran pada diri sendiri, kok bisa ya aku betah berteman dengan kalian yang otaknya pada "geser". Perasaan itu tidak bisa dibohongi kalau sudah nyaman berhubungan dengan orang lain pasti akan lebih mudah untuk menerima apa pun yang dilakukan orang itu. Yang bikin nyaman dari kalian itu selalu bisa bikin aku tertawa selain dari pribadi kalian masing-masing. Kurang lebih aku jelaskan pendapatku tentang kalian berdasarkan abjad berikut ini.

Gendut 1 yang paling sering membuatku ngambek. Alasannya cuma satu dan selalu itu, yaitu mager aka malas gerak. Kalau mau pergi jarang sekali berhasil kalau bukan dadakan. Kalau bukan dadakan dipastikan tidak akan berangkat tepat waktu, minimal dua jam dari waktu yang dijanjikan baru berangkat. Walau sudah sering dibuat ngambek, tapi tidak tahu mengapa kalau mau pergi yang aku tanya lebih dulu orang ini. Saking sayangnya nih Dut, tapi kurangilah magernya huhuhu.

Gendut 2 kapten yang kerjaannya terbang ke sana ke mari. Target bully kita semua karena paling telat sadar apa yang lagi diobroli. Tapi yang paling enak diajak pergi karena pasti muncul paling pertama. Terbiasa tepat waktu kalau terbang ya, Capt? Bagus bagus. Kalau bisa ditulari teman-temannya biar tidak selalu membuat kesal.

Gendut 3 ini mulutnya yang paling duluan kalau bully orang. Tapi sepertinya paling perhatian dari yang lain, soalnya paling sering menanggapi. Mungkin sudah bawaan ya kalau jadi dokter harus cepat tanggap dan perhatian sama pasiennya, walaupun masih diragukan bisa menyelesaikan masalah gigi dan teman-temannya atau tidak. Hahahaha ampun Pak Dokter.

Si cantik yang kecantikannya (terkadang) bikin iri. Ibu psikologku, tempatku curhat yang sering bingung sama obrolan orang, sebelas dua belas sama kapten hahaha. Selalu bermasalah sama pipinya yang menurutku malah merupakan aset untuk menarik perhatian laki-laki. Tidak heran banyak yang jatuh hati sama kamu, sist. Ups..... hihihihi.

Intinya walaupun kalian menyebalkan seperti apa pun aku sayang sama kalian, bersyukur punya teman-teman seperti kalian. Maaf aku jarang bertemu dengan kalian karena sering kali mengajak bertemu di malam hari di mana orang tuaku paling sulit memberikan izin. Salahkan para penjahat di Indonesia yang selalu berulah sehingga membuat orang tuaku semakin tidak mengizinkan aku keluar atau pulang di malam hari. Maaf juga kalau aku juga menyebalkan, pasti itu tidak disengaja kok kan aku baik hati :3 (malah jadi menyebalkan hahaha).

Semoga pertemanan kita selalu terjaga sampai tua, sampai kakek nenek. Dan kita selalu diberikan kesehatan agar masih sempat untuk bersilaturahmi satu sama lain.


Salam,

Teman yang tidak bisa pergi malam-malam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar