Rabu, 04 Februari 2015

Awal Biasa Menjadi Luar Biasa

Halo sahabatku yang sedang berbunga-bunga hatinya,

Gue ga akan memulai surat ini dengan apa kabar, secara kemarin lo baru saja memberikan kabar gembira :D Ini hadiah dari gue untuk nulis (sebenarnya sih ngetik) surat cinta bertemakan "For The First Time In Forever" spesial buat lo. So sweet banget ya gue? Karena sesungguhnya gue tidak menyangka kita bakal bisa sedekat sekarang dari awal pertemuan yang sebenarnya biasa aja tapi ga akan pernah gue lupa. By the way ini surat pertama gue yang pake bahasa sehari-hari. Semuanya khusus buat lo!

Gimana bisa lupa sama orang yang ditemui dari atas sampe bawah ungu semua. Kemeja ungu, rok ungu, tas ungu, sepatu ungu, dan bahkan matanya pun ungu. Yang terakhir sih yang bikin gue heran. Sebagai penyuka ungu pun gue sampai bergidik lihat lo. Ampun ndoro, tapi itu realitanya hahaha :p

Seiring berjalannya waktu, kita juga ga pernah menghabiskan waktu bareng. Yang gue inget cuma ketika kita bertiga, sama satu teman kita lagi, ngumpul di suatu kamar yang gue lupa kamarnya siapa dan ngobrol random sampai tengah malam. Kayanya dari situ kita mulai sering cerita-cerita.

Selain dari itu kita juga punya kesamaan, sama-sama suka sama cowo yang sama! Dan kejadiannya lebih dari sekali. Hahahaha ini hal paling bodoh selama gue punya teman seumur hidup gue. Bisa-bisanya tiap curhat tentang cowo pasti mau curhatin cowo yang sama. Super aneh! Walaupun yang benar-benar memikat di hati ga pernah sama, you know what I mean kan? Hahahaha.

Dan sudah beberapa kali lo menjadi saksi bahwa gue bisa dikatakan seorang cenayang, dalam arti gue sudah tahu apa yang bakal lo bilang sebelum lo menceritakan semuanya ke gue. Aneh banget ga sih? Lo aja heran apa lagi gue yang nebak padahal asal aja. 

Kemarin pun tebakan gue sangat jitu. Iya, kabar gembira yang lo berikan itu. Akhirnya salah satu harapan lo terkabul setelah selama ini minta sama gue "sesuatu" dan maunya yang "itu". Selamat sayangku!! Gue ga akan marah, gue ga akan kesal karena "sesuatu" itu sudah berada di tangan yang tepat. Inget kan dulu gue pernah bilang kalau lo yang dapet gue ga akan marah? Sekarang giliran gue yang berharap sama lo: jangan disia-siain, semoga lo bahagia, dan gue selalu ada kalau lo mau cerita apa pun seperti biasanya ;) Don't feeling guilty, okay? :)

Well, walaupun pertemuan pertama kita biasa aja dan ga berarti, tapi hubungan persahabatan kita akan selalu luar biasa dan amat berarti, kan?

Mungkin surat ini ga romantis seperti yang lain. Tapi dengan mengirim surat ini ke lo menunjukkan bahwa gue romantis, ya kan ya kan? Hahahaha.

Bahagia selalu ya kawaaaan! Jangan bosan berteman sama gue!

Kiss and hug,


Seseorang yang rela nunggu jam pulang kantor buat nemenin makan sushi.

2 komentar:

  1. mau nangis bacanya :" bener banget kita jarang ketemu tp sama2 selalu saling update kabar! ketika gw bilang iya, yg ada dalam pikiran gw bukan dia tp lo! makasiiihh bgt uda jadi sahabat sepanjang masa yaa :"

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaa jangan bikin mewek :"( udah dibilang gapapa kan :') makasi juga udah mau menjadi sahabat gue yaa, love youuu

      Hapus