Minggu, 04 Januari 2015

Kaleidoskop 2014

Akhirnya 2015 datang. Terlalu banyak yang terjadi di tahun lalu membuat saya berharap banyak di tahun ini mendapatkan kebahagiaan yang lebih dari pada tahun kemarin. 

2014 bukanlah tahun yang mudah bagi saya. Terlalu banyak pelajaran yang dapat diambil dari kejadian tahun lalu. Begitu banyak sakit hati dan orang-orang yang saya sayangi mulai menjauh dari saya. Terlebih orang yang saya anggap sahabat banyak yang membuat jarak dengan saya, atau itu hanya perasaan saya saja saya pun tidak tahu.

Tapi tidak hanya kejadian pahit yang saya rasakan. Pertemuan kembali dan indahnya menjalin silaturahmi juga turut saya rasakan dan begitu membahagiakan. Saya pun semakin yakin dengan pernyataan mempunyai banyak teman bukanlah hal penting, tapi coba hitung teman di sekitar Anda ketika Anda sedang mengalami masa sulit. Oleh karenanya saya lebih menghargai dan menyayangi teman-teman saya yang selalu menemani saya di kala susah dari pada teman-teman yang hanya ingin bermain dan bersenang-senang dengan saya.

Harapan saya di 2015 ini adalah meneladani kebaikan yang telah terjadi di tahun 2014, lebih dewasa dalam menghadapi masalah, mencari jati diri dan keberanian untuk bertindak, menyelesaikan apa yang belum diselesaikan di tahun lalu, dan menjaga silaturahmi dengan kerabat dekat, baik keluarga mau pun para sahabat. 

Walaupun saya merasa mengawali awal tahun dengan tidak cukup mulus, saya harap semua yang saya impikan dapat terjadi di tahun ini dengan restu dari Allah SWT sehingga semuanya dapat terwujud dan kehidupan akan lebih membahagiakan tidak hanya di dunia namun juga di akhirat. Semua orang yang saya sayangi diberikan nikmat sehat dan perlindungan dalam setiap langkahnya untuk memupuk amal kebaikan demi bekal untuk ke surga. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar