Jumat, 30 Januari 2015

Penawan Hatiku 30 Hari ke Depan

Dear Bosse dan tukang pos yang menawan :)

Sebelumnya mau bilang selamat memulai hari pertama di tahun kelima #30HariMenulisSuratCinta Bosse dan tukang poooos! Biar Bosse dan teman-teman happy di hari pertama "kerja" lagi di tahun ini, maka aku memutuskan untuk menujukan surat ini buat kalian :D

Terima kasih atas konsistensi kalian yang tetap menjalankan proyek ini sampai tahun kelima, karena atas kerja keras kalian kami, yang hobi nulis ini, bisa menuangkan kreativitas selama 30 hari ke depan (aamiin!). Dan kali aja bisa menemukan cinta juga di sini #eh hihihihi

Tahu ga Bosse, aku tuh tiap tahun selalu deg-degan nungguin momen #30HariMenulisSuratCinta ini. Kenapa? Soalnya pasti di saat aku lagi tidak memikirkan siapa-siapa yang bisa disurati alias belum punya kekasih hiks. Alhasil tiap tahun belum berhasil nulis 30 hari penuh. Tapi setelah dipikir-pikir kenapa harus bergantung pada kekasih, toh cinta bisa sama siapa aja ya Bosse? Makanya karena aku cinta sama Bosse dan para tukang pos aku kirimkan surat ini untuk kalian :) Semoga tahun ini aku bisa memenuhi 30 hari ya! Siapa tahu abis ini aku dapet surat cinta beneran #eh #kodelagi #tetepusaha #yangpentinghappy hahahahaha.

Sekian dulu ya Bosse dan tukang pos. Maaf atas surat yang sederhana ini. Yang penting rasa cintaku pada kalian tersampaikan #kedipmanja hihihihi. Terima kasih atas kerja kerasnya juga selamat menerima dan membagikan cinta kepada seluruh umat manusia. Semoga kalian semua sehat selalu. Love you all~



4 komentar:

  1. Terima kasih juga.. Yang rajin-rajin, yaa... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama tukang posku yang paling tampaaan :D hip hip doakan biar rajin hehehe

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sebelumnya, semoga suka dengan tulisan saya :) tapi mohon maaf komentarnya kepencet jadi ilang, beneran ga sengaja :(

      Hapus