Sabtu, 07 Februari 2015

Dear Susimi

Dear my Susimi,

Hari ini aku menujukan surat ini untukmu. Karena aku pikir aku sangat berterima kasih atas jasamu yang menemaniku sepanjang waktu, mulai dari menghilangkan penat dan membantuku mengerjakan tugas.

Susimi, kamu selalu diam dan mengerti dengan apa yang aku lakukan. Walau terkadang kamu akan meminta istirahat sejenak tanpa mengatakan apa-apa padaku yang membuatku nyaris pingsan jika sedang di tengah mengerjakan tugas. Berharap kamu tidak apa-apa, dan benar kamu hanya ingin istirahat.

Susimi, jangan cepat lelah ya. Aku tahu jika kamu mampu berbicara kamu pasti lelah aku ajak begadang setiap hari dan pasti akan menyuruhku untuk lekas tidur. Tapi apa daya, kamu selalu setia di hadapanku tanpa pernah menolak, hanya tertidur sebentar yang kemudian akan aku ganggu kembali untuk menemaniku terjaga.

Susimi, terima kasih juga kamu sudah menjadi teman curhatku yang paling bisa menjaga rahasia. Semua obrolanku dengan teman-temanku pun kamu jaga baik-baik tanpa kamu umbar ke orang lain. Kamu jangan sakit ya, karena kalau kamu sakit nanti aku yang panik, siapa lagi yang akan membantuku mengerjakan tugas atau menemaniku menonton video lucu untuk menghiburku?

Susimi, maafkan aku memberikan nama seadanya. Hanya sebuah kependekan dari "Asus Ini Milikku". Mungkin kalau kamu bisa bicara kamu minta nama yang keren seperti Aphrodite atau Jacquline. Tapi kamu seharusnya senang, karena namamu unik dan tidak aku tambahi -likiti di belakangnya. Nanti kamu jadi terkenal karena dikira istri dari Tukul.

Susimi, semoga kita awet ya. Sampai saat ini aku merasa paling nyaman denganmu. Hanya satu kekuranganmu, kita tidak bisa menonton dvd bersama karena kamu tidak bisa melakukannya. Tapi tidak apalah, aku juga tidak terlalu suka menonton, jadi tidak terlalu menjadi masalah untukku. Kamu bersabar ya selama menjadi milikku wahai laptop kesayanganku. Aku sayang kamu selalu.


Salam,

Pemilikmu.

2 komentar:

  1. Nggak bosen nih baca suratnya, kalo udah suka jadi nyaman :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih banyak :D benar-benar senang, boleh intip surat kamu juga? :)

      Hapus