Rabu, 04 Januari 2012

Sulitnya Mendapat Perhatian

Sebenarnya tanpa harus kujabarkan, dari judul di atas juga sudah terbayang dengan imajinasi masing-masing. Sulitnya mendapat perhatian. Sulit sekali. Apalagi untuk mendapatkan perhatian dambaan hati.

Apalagi aku seorang wanita. Jika terlalu berlebihan bisa dinilai agresif. Atau ada juga yang mengatakan, "Lebay banget sih jadi cewe." Ya, itulah hidup. Selalu mendapatkan penilaian dari orang lain.

Sebenarnya sih dengan modal muka tebal dan kacamata kuda semua dapat teratasi. Tapi kalau ternyata malah berdampak pada si dambaan, bisa-bisa dia malah risih. Yang tadinya mau tambah deket malah semakin jauh.

Beginilah nasib kami para wanita. Salah bertindak selalu diomongi macam-macam. Sulit untuk menentukan sikap yang benar agar terlihat baik dan wajar oleh khalayak ramai.

Sampai saat ini yang hanya bisa dilakukan hanya mengagumi dari jauh, terkadang saling bercanda ketika sempat. Cukup menyenangkan sih melakukannya. Seperti kembali ke masa lalu, dimana pengen banget dapetin pria pujaan hati hahaha. Tapi yaa ga muluk-muluk deh, dari pengen kan jadinya ngarep, ya ga?

Makanya, tolonglah mas "pujaan banyak wanita" peka terhadap perbuatanku. Misalnya seperti mengajak kemana, itu bukan hanya wacana, aku ingin sekali kita merealisasikannya, denganmu tentunya.

Semua itu kulakukan untuk mendapatkan perhatianmu. Biar cuma buat aku hahahaha.

Semoga pencarian perhatian ini berjalan lancar hingga berakhir indah tentunya hahahaha.

2 komentar:

  1. Run-die (bukan artian sebenarnya)Januari 04, 2012 2:08 AM

    sumpah awalnya saya kira sedih nelangsa dr judul dan pengantarnya namun seketika jd ngakak cengengesan tengah malem pas baca kalimat di bawahnya. bener banget harapan semua wanita dan AMIN! semoga terealisasikan ya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. AAMIIN! hahahaha bagian mana coba yang bikin ngakak?

      Hapus