Rabu, 11 Januari 2012

Anda

Tau ga sih kalo kata-kata Anda itu membuat saya melambung tinggi hingga lapisan ke tujuh? Iya, saya tau, tujuan Anda pasti bercanda, bukan serius, karena serius juga udah bubar. Apalagi kata-kata itu ditujukan pada saya. Anda kan ga pernah melewatkan waktu untuk bercanda dengan saya jika saya ada di depan Anda. Bisa dikatakan Anda paling senang mem-bully saya, ya kan? Soalnya teman-teman Anda juga gitu sih.

Tapi tau ga sih, gara-gara kata-kata Anda itu, setiap saya membuka salah satu akun dunia maya saya, saya selalu menantikan kehadiran Anda menjahili saya. Dan bahkan ketika Anda tidak merajalela di halaman muka dunia maya tersebut, saya langsung mencari ke akun Anda. Hahahaha saya mulai freak. Ini semua gara-gara Anda loh.

Oh iya, Anda mesti tau pendapat temen-temen saya ketika melihat kalimat yang Anda susun untuk saya. Dan mereka kompak bilang kalo mereka yang dapet kalimat seperti itu juga mereka pasti akan merasakan hal yang sama seperti yang saya bilang di kalimat awal. Sepertinya itu memang impian setiap wanita ya hahaha.

Namun, saya sedikit merasa sedih ketika menengok akun Anda dan mendapatkan kalimat yang tidak Anda berikan tujuannya. Itu buat siapa ngomong-ngomong? Buat saya ya? Hahahaha itu harapan saya.

Gara-gara itu, jadi timbul pertanyaan yang saya harap bisa Anda jawab secepatnya. Sebenarnya Anda menganggap saya apa? Mohon dijawab sebelum saya benar-benar terbang ke angkasa luar. Dan semoga jawaban Anda tidak membuat saya jatuh ke lapisan bumi yang terdalam.

Sekian dan terima kasih dari Anda dalam arti sebenarnya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar