Kamis, 05 Januari 2012

Ceritaku pada Angin

Hey angin. Entah harus senang atau sedih, setiap aku berhubungan dengan seorang lelaki, banyak orang yang mengatakan hal yang berbeda tentang kita.

Dulu sekali, di kala aku menginginkan sekali dirinya menjadi pasanganku, temanku malah mengira kami sudah menjadi sepasang kekasih, dan dia terlonjak kaget si pria terlihat bersama wanita lain. Padahal memang sebenarnya apa yang dia saksikan adalah yang sebenarnya dan dia kira hanyalah harapan yang kandas di tengah jalan.

Dengan pria selanjutnya, tiada yang mengetahui tentang hubungan kita. Bahkan setelah aku lulus dari sekolah tersebut dan aku bercerita tentang masa lalu pada temanku masih banyak yang berkata, "Seriously? Lo pernah jadian sama dia? Kapan?" Yaa yang seperti itulah kira-kira. Bahkan saat aku menceritakan hal itu aku sudah kembali berteman baik dengan pria tersebut.

Pria lainnya juga kurang lebih sama. Ada yang menganggap kami masih adem ayem aman sentosa. Padahal sudah lama sekali kita berpisah dengan status "in relationship".

Angin, yang ingin kukatakan padamu bisakah kau membantuku menyebarkan berita benar tentangku? Aku tak ingin orang salah mengira tentang aku, apalagi tentang ini.

Apa katamu? Mengapa aku merisaukan hal ini? Agar tidak ada yang salah sangka dan tidak ada yang salah langkah.

Bisakah kau membantuku kali ini angin? Permintaanku kali ini tidak seberat biasanya kan? Aku harap kau bersedia membantuku. Secara perlahan saja, tak perlu tergesa. Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar