Minggu, 22 Januari 2012

Ceritaku Untukmu

Alohaaa! Gimana kabarnya nih? Semakin baik atau semakin buruk setelah mengetahui IP semester ini? Pasti baik banget deh, kan dirimu pintar layaknya dewa. Ya ya, kau pasti tidak akan memberitahuku karena itu hal yang pribadi bagimu, ya kan? Tapi kayanya kalo aku yang nanya sih semua jadi tampak pribadi, karena kamu ga pernah memberitahukan kehidupanmu sedikitpun padaku. Huh! Curang! Padahal kan aku selalu cerita. Pasti kamu bakal jawab soalnya aku bawel. Oke! Fine, terserah deh.

Oh iya, pasti kamu bingung kenapa aku menuliskan surat ini untukmu. Oke, yang pasti aku pengen cerita aja sama kamu, menceritakan sesuatu yang ga mungkin aku ungkapkan secara lisan. Yaa, daripada aku mulai banyak omong ngalor ngidul, aku mulai aja ceritaku.

Saat ini perasaan aku lagi ga jelas banget. Lagi seneng banget ketika menerima sebuah pesan singkat tak terduga. Rasanya tuh kaya jalan-jalan pake balon udara loh! Seneng seseneng-senengnya orang seneng kalo lagi seneng! Tapi lama kelamaan aku mulai takut, aku takut kemana arah balon udaraku ini berhenti.

Ya, itu yang aku rasain. Aku takut banget perasaan senang ini cuma aku yang rasain, sedangkan si pengirim pesan menganggap ini hal yang biasa. Aku mesti gimana dong?

Pasti kamu mulai penasaran siapa sih yang bisa bikin aku sampe bisa kaya gini. Baiklah, karena kamu temanku aku bakal bilang deh.

Pesan singkat itu berasal dari kamu. Iya kamu. Udah ga usah pake bengong bacanya, lanjutin aja dulu.

Aku seneng banget kamu memperhatikan aku dan kamu orang yang bisa aku ajak bercanda. Kata temanku, kamu tipikal orang yang menunggu respon orang lain untuk dijadikan "teman". Sedangkan aku tipikal orang yang penasaran, yang membuatku selalu bertanya apakah aku sudah menjadi "teman"mu?

Mungkin cukup sampai disini suratku untukmu. Tidak ada maksud lain, hanya ingin jujur padamu.

Semoga kita tetap berteman selamanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar