Jumat, 30 Desember 2011

Harapan dalam Mimpi

Sudah pukul 2 dini hari dan belum kunjung tidur. Ini akibat mata tidak mengantuk karena belum capek matanya. Biasanya sebelum tidur melakukan aktivitas antara lain membaca hingga mengantuk, tetapi lampu di kamar mati, jadi yaa beginilah.
Selain itu ada hal lain yang membuatku tetap terjaga. Ada yang mengganjal pikiranku. Ini tentang Anda yang saya harapkan. Anda muncul pada mimpiku di kala aku tidur siang menjadi sosok yang amat kuinginkan.
Andai saja itu kenyataan, aku tak akan kepikiran seperti sekarang. Dan pasti akan cepat tidur untuk menggapai hari esok agar dapat menjumpai Anda pada realita yang ada.
Makanya, Anda mengerti dong kode aku biar aku bisa tenang. Atau Anda lebih mengerti sandi morse? Yah kita ga nyambung dong. Ayo dong Anda belajar kode juga, biar kita nanti kode-kodean :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar