Minggu, 07 Februari 2016

You're So aM(r)azing!

Dear Kak Alex,

Sebelumnya, happy belated birthday! Mungkin agak sedikit aneh untuk Kak Alex menerima surat cinta dari antah-berantah. Tapi aku hanyalah seorang perempuan berumur (akan) 23 tahun yang kagum dengan ceritamu di berbagai medium. Bukan, maksudku aku sangat IRI dengan kehidupan Kak Alex. Tapi rasa iri tersebut berubah menjadi rasa kagum akan segala keberhasilan yang telah Kak Alex raih sampai sekarang. Dan membuatku ingin mengikuti jejak Kak Alex untuk mencapai apa yang aku impikan.

Awalnya aku hanyalah pengikutmu di Twitter. Cuitanmu entah mengapa begitu menarik untuk dibaca, mungkin itu karena Kak Alex adalah pencerita yang baik. Sampai akhirnya aku membaca buku berwarna kuning ciptaanmu, ya benar itu adalah TNSALOA. Jujur Kak, aku baca buku ini di angkot dan menahan tawa berkali-kali sampai ada anak kecil yang memandangku heran hingga bertanya aku sedang membaca buku apa. Tapi tak hanya tawa yang kau sajikan, haru pun juga ada. Buku ini menjadi salah satu favoritku padahal buku ini hanyalah tentang kisah hidupmu. Mulai saat itu aku menyadari bahwa bukan hanya pencerita, tapi Kak Alex juga pemerhati yang baik. Hal-hal kecil di sekitar bisa dijadikan suatu cerita dan bahkan memiliki pesan moral yang dalam.

Rasa kagumku mulai meningkat. Dari seorang penjaga counter hp sekarang sudah memiliki penggemar ratusan ribu orang. Wow! Super banget Kak! Sebelas dua belas sama Pak Mario Teguh. Bisa menginspirasi banyak orang pula. Makin jatuh cinta ketika aku membaca "cerita manusia" di blog Kak Alex. Galau Usia 20an, Depression and Suicidal Thoughts, dan "cerita manusia" lainnya membuka pikiranku. Selain itu aku tersadar tenyata tidak hanya aku di dunia ini yang berpikiran demikian. Akhirnya aku merasa normal hahaha.

Seandainya Kak Alex jadi pacarku pasti menyenangkan! Diajak jalan-jalan ke sana ke mari, foto-foto cantik, dan kenal banyak artis. Ups.... salah fokus hihihi aku bercanda kok Kak. Kalau Kak Alex jadi pacarku pasti aku bahagia, karena bisa bertukar pikiran membahas apa pun, mulai dari zodiak, hobi, bahkan hidup. Dan yang pasti aku akan merasa memiliki teman yang selalu mendampingi selama napas masih dikandung badan.

Harapanku untuk Kak Alex semoga Kakak sehat selalu agar selalu dapat berkarya dan menginspirasi berbagai insan di dunia ini, dari kaum alay sampai kaum elit hihihi. Tetap rendah hati ya Kak. Semoga suatu hari kita bisa berjumpa!


Salam,

Pengagummu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar