Minggu, 28 Februari 2016

Teruntuk yang Cantik

Dear kangposku yg cantik,

Sepertinya ini kali pertama aku mendapatkan tukang pos wanita selama ikut program #30HariMenulisSuratCinta. Dan pertama kali juga dapat tukang pos yang belum pernah aku follow di Twitter. Seperti orang yang baru pertama kali bertemu, aku cukup gugup dan menerka-nerka seperti apa tukang posku. Akhirnya sampailah pada hari pertama pengiriman surat. Ternyata......

Kak Jean super baik! Semua surat yang dikirim diberi komentar. Aku norak ya? Maafin huhuhu, soalnya dulu tukang posku jarang kasih komentar di setiap surat yang ditulis. Aku bahagia ada yang memperhatikan dan membaca suratku. Juga jadi motivasi untuk tulis surat hari berikutnya hanya karena penasaran bakal dikasi komentar apa sama Kak Jean. Terima kasih banyak ya Kak!

Satu hal lagi yang membuatku bahagia ikut #30HariMenulisSuratCinta tahun ini adalah akhirnya satu suratku ada di web pos cinta! Terima kasih banyak banyak banyak Kak Jean meloloskan suratku. Rasanya seperti penulis amatir yang mengirimkan karyanya ke berbagai penerbit dan akhirnya ada yang bersedia menerbitkan. Hahaha lebay ya Kak? Maklum, masih bermimpi ingin jadi penulis yang rasanya hanya diawang-awang saja.

Tapi maaf Kak Jean aku belum bisa penuh 30 hari menulis surat cintanya, walaupun rasanya tahun ini adalah tahun di mana aku paling banyak membuat surat cinta dari pada tahun-tahun sebelumnya. Semoga tahun depan aku masih bisa ikut #30HariMenulisSuratCinta dan membuat lebih banyak surat cinta atau bisa penuh 30 hari.

Sekali lagi terima kasih Kak Jean sudah menjadi tukang pos yang perhatian. Mohon maaf jika ada kata yang tidak berkenan di hati Kakak. Semoga Kak Jean bahagia selalu, kapan pun dan di mana pun Kakak berada!!!

Salam,

Penikmat hujan di Minggu pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar