Senin, 15 Februari 2016

Dear Sahabatku

Hai Sistaaa,

Kaget ya gue kirimin surat? Ini sebagai balas budi sudah diberikan Chitato rasa Indomie goreng gratis. Gue beneran terharu loh disamperin di tengah hujan buat dikasih cemilan dobel mecin yang lagi hits ini. Ini membuktikan hari kasih sayang tidak hanya berlaku untuk sepasang kekasih. Jadi penasaran, ada ga sih perayaan hari persahabatan? Padahal kan jauh lebih bermakna, ya ga? (Alibi aja biar ga baper di setiap tanggal 14 Februari).

Selain berterima kasih gue juga mau minta maaf walaupun belum lebaran. Maaf gue jarang bisa muncul di saat lo butuhkan. Cuma bisa via telepon atau chat, dan belum tentu setiap waktu selalu pegang handphone. Tapi lo selalu menerima dengan sabar kebiasaan dan sifat gue selama kurang lebih 14 tahun ini. 

Mungkin raga gue tidak selalu bisa hadir menemani tetapi lo masih dan akan terus bisa mencurahkan segala isi hati lo ke gue. Gue siap menampung kapan pun (kalau ga ngantuk *peace*). Walaupun kisahnya itu-itu lagi (dan gue alami juga) selama lo butuh wadah untuk mengeluarkan uneg-uneg lo bisa cerita ke gue.

Jangan terlalu sensitif sama omongan orang. Jadi diri sendiri dan berusaha menggapai apa yang kita inginkan biar bisa membuktikan ke orang-orang yang merendahkan kita kalau kita bisa berjuang dengan cara kita sendiri, bukan seperti apa yang mereka sangka tanpa tahu apa yang terjadi sebenarnya. Bosen ya nasehatnya ini terus? Itu tandanya gue ga bosen mengingatkan lo untuk menjadi lebih baik lagi. Karena sahabat yang paling tahu apa yang terbaik buat sahabatnya, bukan begitu?

Baik-baik ya di Malang. Semoga bengeknya ga kambuh. Makan teratur biar ga sakit. Semangat ngerjain skripsh*t. Semoga ketika kita berkumpul kembali di Jakarta sudah bergelar sarjana semua. Aamiin!

Bye~~~


Dari sahabat yang ngeselin tapi ngangenin :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar