Minggu, 30 Oktober 2011

Semangat

Kemana?
Sudah ku ubek-ubek seluruh penjuru kamar.
Mencari ke berbagai pelosok tempat.
Kemana?

Dimana?
Dimana dia bersembunyi?
Aku sudah tak kuat.
Aku sangat membutuhkannya.
Dimana?

Lama-lama terkesan seperti Ayu Ting Ting diriku ini.
Mencari-cari dimana-mana tak ditemukan.
Bedanya hanya dia diberikan alamat palsu,
sedangkan aku benar-benar tak tau kemana harus mencari.

Semangat.
Ya, itu yang kucari dari tadi.
Seketika semangatku hilang.
Hilang dari keeksisannya.
Biasanya dia eksis dalam hidupku.
Selalu.

Tapi hari ini dimanakah semangatku?
Semuanya seperti lenyap.
Hanya memiliki rasa lelah dan lunglai.
Semangat, kemanakah dirimu?

Heeem, atau pencarianku selama ini salah?
Haruskah yang aku cari adalah penyemangatku?
Ya, itu yang harus kucari.
Penyemangatku, dimanakah kau berada?
Aku membutuhkanmu segera!
Ya, detik ini juga!

2 komentar:

  1. saya juga sedang mencari ini, semangat. menjelang Desember, akhir tahun hingga sudah berganti tahun (ketauan br liat pas udh ganti tahun) ga keliatan semangatnya.
    Apakah sekarang sudah memiliki 'semangat' yang kau cari?

    -Randy-

    BalasHapus
    Balasan
    1. penyemangangat secara "spesial" sih belum ada, biasanya sih nyari semangat sendiri, tentunya ke orang-orang yang tepat :D

      Hapus