Selasa, 01 November 2011

Sakit

Pertama kalinya (ngerasa) sakit di kosan. Beneran sakit kok, bukan sakit hati atau sejenisnya :p Dan untuk pertama kalinya kangen banget sama mama! Kangen rumah juga!

Kenapa kangen mama banget? Soalnya setiap sakit kalo yang ngerawat mama ga pake lama langsung sembuh. Entah tangan mama yang terlalu mujarab untuk anak-anaknya atau gimana.

Sedangkan kondisi sekarang ga enak banget. Mau ngapa-ngapain juga ga enak. Padahal besok masi UTS dan malah meriang hiks :(

Pengen pulang banget ke rumah. Banget! Rencana pulang cepet ke rumah pun gagal gara-gara ada 1 mata kuliah yang dijadwalkan di malam hari. Hanya satu! Iya hanya satu di hari itu. Padahal sudah membuat rencana long weekend untuk jalan-jalan dan istirahat. Huft sedihnya jadi mahasiswa tingkat dua.

#sesigalau

Ga tau kenapa lagi sakit gini malah keinget kamu (selain kangen mama). Dulu sering banget aku ke rumah kamu buat ngejenguk bahkan sampe pernah kamu dirawat di rumah sakit. Abis lemah sih :p

Hehe kidding.

Sekarang aku "sendirian". Ga ada yang bisa menemani secara batin. Minimal memberi semangat (oh iya aku lupa semangatku hilang seperti yang kuposting sebelumnya). Ternyata aku sangat membutuhkan sosok itu. Targetku dan teman-temanku 11-11-11 nanti kita dapat pacar! Hahaha terdengar bodoh. Karna itu ga mungkin banget. Tinggal 10 hari dan lagi ga deket sama lelaki manapun. Hahaha menyedihkan ya.

Sekian galau sakitnya. Mungkin sedikit sampah. Karna itu mesti dibuang. Dan disini pembuangannya :p

Sampai jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar