Selasa, 29 November 2011

New Hair Cut

"Rambut baruuuuuu..." Ya itu sih kata orang-orang, padahal sebenarnya hanya rambut yang tumbuh semenjak lahir namun mengganti bentuknya saja.

Well, ini merupakan perubahan yang cukup nekat dibandingkan dengan model-model dahulu. Niatnya sih mendekin biasa, yaa di atas bahu lah maksimal. Eh nyatanya malah jadi potongan pramugari.

Gilaaa dulu pas jadi anak paskib yang paling ditakutin potongan rambut model ini, dan jadi galau setiap mau ikut seleksi. Dipikir-pikir kok bisa ya jadi senekat ini?

Bukan, bukan mau jadi anak gaul kok. Cuma pengen sedikit berbeda dari biasanya. Tanggapan yang didapat juga dari dibilang mirip bocah sampe dibilang emak-emak. Yaa terserahlah itu tanggapan orang, yang penting I love my hair right now.

Buang sial. Ya salah satunya itu. Tapi gatau kenapa malah ngerasa lebih sial dari sebelumnya ya? Entahlah hanya sugesti atau memang keadaan yang tak dapat mengerti. Kita lihat saja nanti. Sebulan kedepan, tepatnya akhir tahun, akankah hidup ini lebih menyenangkan daripada yang sebelumnya. Dan terlebih bukan karna potongan rambut yang menimbulkan kontroversi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar