Senin, 24 Oktober 2011

Pribadi (Kembali) Baru

Sebenarnya sih bukan memiliki kepribadian yang baru. Kalo memiliki kepribadian yang baru malah jadi berkepribadian ganda dong. Hmm tapi mungkin sih aku seperti itu hihihi.

Sudah, sudah tak usah dibahas.

Beralih ke topik yang sebenarnya.

Kebiasaan. Ya, kebiasaanku mulai berubah. Ketergantunganku terhadap satu orang sudah mulai terhapus. Yaaa, tidak lain dan tidak bukan ketergantunganku terhadap kamu hihihi. Aneh sih, aneh banget malah kenapa bisa kaya gini. Mungkin karena kamu telah menyerangku dengan kalimat bertubi-tubi tanpa mempedulikanku yang mendengarkannya dan membuatku menjadi kesal. Kusumpahi kau merindukanku seumur hidup!

Hihihi, bercanda kok. Gila aja kali menambah koleksi psikopat yang mengincar aku.

Kenapa aku bisa bilang begini? Habisnya ketika kamu muncul di daftar teman-teman yang sedang bergabung di dunia maya aku hanya menatap namamu biasa saja. Tidak berharap apa pun looooh. Aku senang sekali!

Hey tidak, pasti pikiranmu macam-macam. Aku hanya bersyukur bisa kembali menganggapmu biasa saja. Karena jika aku terus-terusan berharap lebih ini hanya menyiksa batinku. Dan kau pun tidak menunjukkan tanda-tanda lebih itu. Jadi aku tak boleh berlebihan, betul bukan? :)

Seperti ini kan yang kau mau? Aku tidak terlalu..... Entahlah aku terlalu apa, kau tak menyatakannya. Mungkin aku terlalu mencintaimu. Hahahaha tenang, aku mencintaimu kok, sebagai temanku. Kita berteman kan? :)

Semoga yang terbaik untukmu teman...
Hmm salah, maksudku sahabatku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar