Jumat, 14 Januari 2011

Memori dan Malam Ini

Malam ini aku dibuatnya makin menggilainya. Sebuah tayangan yang hanya memakan waktu 3 menit 14 detik itu membuat diriku hanya bisa tersenyum dan ingin menangis. Hati juga seperti ingin mengatakan, "Aku ingin melihatnya lebih sering, dan secara langsung." Namun diurungkan niatnya karena itu hanya akan membuatnya semakin tidak mengerti bagaimana cara mengobati rasa rindu yang tak kunjung sembuh. Sebuah tayangan yang sebenarnya tidak istimewa untukku, tidak juga spesial untukku, tapi hal di dalamnya yang membuatku selalu teringat akan peristiwa sebelum kita menjalin ikatan ini. Hari dimana dia memintaku untuk melihat pertunjukkannya. Dalam permainannya, dia selalu melihat kepadaku dan memberikan senyuman terindahnya hanya untukku. Hell-o para wanita, bagaimana perasaan kalian ketika seseorang yang mencintai kalian membawakan sebuah melodi yang indah dengan menarikan jemarinya di atas tuts-tuts keyboard sepenuh hatinya dan memberikan senyuman terhebatnya hanya untukmu?

Bayangan akan memori itu selalu teringat di dalam pikiran. Dan aku rasa tidak akan aku lupa sampai aku memiliki keriput dan cucuku sudah mempunyai anak! Aku berharap akan............ Hahahaha pikirkan sendiri kalimat selanjutnya. Setelah melihat tayangan itu aku semakin mencintainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar