Selasa, 04 Januari 2011

Hari-hari Sebelum Datangnya Tahun Baru

Sebelumnya mau ngucapin selamat tahun baru masehi ya teman-temaaaaaaaan! Tujuan gue nge-blog kali ini untuk menumpahkan cerita sebelum dan setelah tahun baru. Gue merasa berat banget hidup gue di penghujung tahun 2010. Oke oke gue mulai ceritanya.

Jadi detik-detik terakhir 2010 gue sangat tidak menyenangkan, karena gue masi harus berjuang menuntaskan UAS di semester awal ini. Apalagi UAS gamtek yang sangat menyiksa batin dan fisik. UAS gue berlangsung di tanggal 20, 21, 29, 31 Desember, dan 3 Januari. Nyiksa banget ga sih?

Dimulai dari tanggal 20 Desember 2010, gue UAS MPKT. MPKT itu semacam pelajaran PKN gitu deh. Biasanya menganalisis suatu kasus. Dan itu bahannya dari 1,5 buku. Bayangin aja betapa malesnya membaca buku yang tulisan semua dan itu ga ada alur cerita yang menyenangkan. Akhirnya gue memutuskan untuk belajar bareng anak MIPA yang udah duluan UAS MPKT dan nanyain soal mereka. Beruntung banget soal Teknik dan MIPA sama! Jadi lumayan ngerjainnya lancar.

Terus tanggal 21 nya giliran Bahasa Inggris. Demi Allah gue pengen nangis banget ga bisa listening nya :___( dan essay serta writingnya udah ga mikirin bener salahnya huaaaaaaaaaaaa

Dilanjutin sama libur Natal. Rencananya sih mau ngerjain UAS gamtek yang take home, tapi yang namanya libur itu setan malesnya bener-bener deh. Akhirnya dengan niat yang tinggi tanggal 27 gue kembali ke kosan buat menyendiri ngerjain gamtek dan tanggal 28 gue mengisi hari gue dengan wawacara IMS serta belajar kalkulus.

Tanggal 29 Desember. Mau seneng tapi sedih. Hari itu tepat 2 tahun. Sedangkan gue mesti menghadapi kalkulus, sediiiiiiiiiih :___( mau nangis darah rasanya. Abis itu gue dan temen gue bener-bener mengendap di kosan ngerjain gamtek sampe tanggal 31 pagi dengan tidur yang sangat minim. Zzzzzzzzzz gue tersiksa banget.

Di pagi hari tanggal 31 Desember, gue bener-bener panik karena gamtek gue yang belum selesai banget dan gue mesti ngejer kereta ke Jakarta buat siap-siap ngejer kereta ke Cirebon. Sumpah itu capek dan deg-degannya setengah mati!

Belum sampe disitu. Sesampainya di Cirebon ternyata ada pawai yang bener-bener menutup jalan umum yang menyebabkan gue banyak mengumpat di jalan. Ya ampun sedih banget ga sih hidup gue. Akhirnya malam tahun baru gue hanya dihabiskan dengan tidur.

Di tahun 2011 ini, gue cuma berharap semoga hidup gue menjadi lebih baik daripada hidup gue di tahun sebelumnya. Dan semoga segala kebimbangan gue bisa dijawab di tahun 2011. Amin!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar