Minggu, 16 Januari 2011

Hai Dear...

Hai dear,
Bagaimana kabarmu? Apakah kau merindukanku? Aku disini sangat sangat sangat merindukanmu.

Kau tau, inbox ku penuh loh, dan aku harus menghapusnya karna kalau tidak aku tidak dapat menerima pesan darimu. Dan kau tau nama-nama yang memenuhi inbox ku? Ya benar! Mereka. Mereka yang sangat berarti untukku melebihi 'mereka'. Aku beruntung dapat bertemu dan dekat dengan mereka, karna jika mereka tidak ada mungkin aku sudah di rsj. Tapi tetap kau yang paling bisa membuatku normal.

Hai dear,
Lagi-lagi aku ingin melaporkan 'mereka'. Ingin sekali kabur seperti yang kau katakan tapi tekadku tak cukup nekat untuk minggat.

Setiap aku membahas 'mereka' denganmu, aku selalu meminta solusi darimu, dan selalu pula aku tak menemukannya. Kau hanya mengulang kata SABAR. Seperti pertanyaanku waktu itu, bagaimana jika keSABARanku mulai surut dan tak kembali? Aku membutuhkan jawaban yang dapat membantu.

Hai dear,
Sekian dariku. Namun aku tak bisa mengakhiri percakapan denganmu. Harap kau mengerti.

Aku mencintaimu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar