Jumat, 03 Mei 2013

Teruntuk Lelaki yang Kukagumi :)

Dear Bara, sosok yang kukagumi dari tahun 2010 hingga saat ini :)
Aku mengetahui dirimu secara tidak sengaja ketika menjelajahi dunia twitter dan menemukan salah satu tweet yang kamu buat di-retweet seseorang dan entah mengapa kata-kata tersebut seakan menghipnotis aku untuk mengetahui siapa sebenarnya orang ini. @benzbara. Sedikit bingung dengan nama yang tertera hanya 69 (yang sampai sekarang aku masih penasaran makna di balik 69 itu apa), aku mencoba membaca rangkaian-rangkaian kata yang dituangkan dalam tweet-mu. Dan ternyata, kata-kata tersebut berhasil membuat aku untuk menekan "follow". Alasan lainnya sih sebenarnya karena saat itu aku merasa sehati denganmu karena kita sama-sama sedang menjalankan LDR ^^ seperti menemukan teman seperjuangan dan jujur saja saat itu tweet-tweet yang kamu buat memberikan energi positif untukku sebagai salah satu pejuang LDR (>.<)9 Tapi nyatanya perjuanganku kandas di pertengahan 2011 dan ternyata tak lama setelah aku, kamu juga menyudahi hubungan LDR mu. Kita cukup sehati ya :p #pede Saking sukanya dengan rangkaian kata yang Bara buat, akhirnya aku memutuskan untuk membeli Angsa-angsa Ketapang. Padahal aku bukanlah seseorang yang begitu menyukai puisi, tapi semenjak itu aku jadi mengembangkan hobi menulisku dengan membuat puisi-puisi ga jelas lebih banyak ketimbang dulu :p
Bisa dibilang aku mengikuti perjalanan hidupmu (mengikuti disini maksudnya bukan ngikutin jalan dari belakang atau ngikutin gaya hidup yg sama), mulai dari Bara masih menjadi mahasiswa tingkat akhir yang sibuk mengerjakan tugas akhir dengan hobi jeprat-jepret sana sini, kemudian merintis akun twitter @RadioGalauFM dan membuat novel perdana dengan judul yang sama hingga akhirnya dibuat versi layar lebarnya, dilanjutkan dengan meluncurnya novel Kata Hati dan sukses juga menjadi film layar lebar pula, membuat cerita-cerita pendek yang diterbitkan dalam satu novel bergabung dengan penulis lainnya, dan akhirnya Milana muncul ke permukaan. Luar biasa. Aku luar biasa senang dan kagum denganmu atas kegigihan dan usaha yang telah kamu curahkan untuk mendapatkan kesuksesan sebesar ini dalam waktu kurang lebih 2 tahun. Terlebih ketika beberapa orang yang mengatakan kamu hanya "aji mumpung" karena terkenal di twitter, tapi kamu berhasil membuktikan bahwa kamu berusaha keras untuk mencapai ini semua. Salut :)
Terima kasih ya telah menjadi sosok yang telah membuktikan bahwa "di balik usaha yang keras akan muncul kesuksesan yang setimpal." Semoga hal tersebut juga terjadi dalam kehidupanku (aamiin). Sekian suratku yang telah menyuarakan isi hatiku selama ini. Maaf apabila ada yang tidak berkenan di hatimu ketika membaca surat ini. Semoga sukses selalu untuk karir dan cintamu :p (re: segera punya tambatan hati dan menikah :p #ditoyor)

Salam,

Ayu (@ayubeany)

Nb: terima kasih atas ucapan ulang tahun yang sempat kamu berikan untukku via twitter pada tahun 2011 :D sumpah seneng banget loh, bener-bener kado terindah di tahun 2011 loooooh *\(^.^)/* walaupun itu masih pake username lama #huft #adanamamantan

dan ternyata di tahun yang sama ucapanku untuk Bara juga ada di satusungai.wordpress.com di "Hari ini, 22 Tahun yang Lalu" fufufu. Dan makasih juga berkenan membalas mentionku di saat kamu sudah mendapat gelar S.Kom :) Sekali lagi semoga sukses dan berhasil meraih mimpimu yang lainnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar