Rabu, 17 April 2013

20 Tahun

Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk menghirup oksigen di bumi sampai saat ini. Pada ulang tahun yang ke dua puluh ini tidak ada yang istimewa. Bahkan banyak teman terdekat yang lupa untuk memberikan ucapan entah mengapa. Faktor umur kali ya?

Dua puluh tahun. Usia yang bisa dikatakan fase menjadi dewasa, sudah tidak lagi muda, menurut saya. Harapan-harapan juga doa-doa yang dilontarkan untuk saya pun tidak jauh-jauh dari kata jodoh. Huft, dikira udah siap nikah kali ya. Tapi kalo ada yang ngajakin nikah dan memenuhi kriteria 3-an saya (tampan, beriman, mapan) boleh kok saya diajak ke pelaminan :p

Selain jodoh, yang paling banyak muncul juga ada kata galau dan gendut. "Jangan galau-galau lagi," ini yang paling banyak disebut. Aduh, paling sebel kalo dibilang galau. Untaian kata yang disalurkan melalui twitter selalu dianggap galau, padahal bisa aja cuma lirik lagu. Namanya juga menyalurkan keinginan untuk menulis dalam 140 karakter. Jadi, patut selalu digarisbawahi bahwa yang saya lontarkan via twitter itu belum 100% benar keadaannya dengan kenyataan. Yang paling bener mah semua isi blog ini :p

Gendut. Bukan karena saya gendut. Bahkan terkadang disebut gendut oleh orang lain merupakan anugerah terindah. Seperti prestasi. Soalnya berat saya stagnan di angka 45, 46, 47 kg sedangkan tinggi saya sekitar 165 cm. Padahal kalo soal makan saya pemakan segala. Biasa makan versi kuli di kantin teknik gitu. Tapi tetep aja beratnya cuma segitu-segitu aja. Mungkin disuruh jadi model kali ya :p

Tidak ada yang istimewa di umur dua puluh tahun ini. Surprise yang diberikan pun gagal (lagi untuk yang kesekian kalinya). Emang anaknya ga bisa dikasi kejutan kayanya. Namun, saya mencoba menjadi dewasa di umur yang bisa dikatakan umur awal orang dewasa dengan mencoba lebih menikmati hidup, mencari kebahagiaan-kebahagiaan kecil yang berada di lingkungan sekitar agar bisa menjadi kebahagiaan besar, dan mencoba untuk bersikap sewajarnya dengan orang yang saya sayangi dengan kadar sayang yang lebih tinggi sedikit daripada orang lain serta menerima rasa sakit yang masih selalu menghampiri :")

Semoga masih ada 21 tahun dan selanjutnya..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar