Senin, 27 Mei 2013

Selamat Malam

Selamat malam,
Hari ini aku hanya ingin bertanya, mengapa hobimu selalu membuatku khawatir?

Pertanyaan yang sungguh sederhana namun jawaban yang sangat sulit ditemukan. Entah apa maksudmu melakukan hal itu kepadaku, selalu mengabari diriku dengan berita bahwa kamu tidak baik-baik saja. Sengaja mencari perhatianku? Ingin tahu reaksiku seperti apa? Sengaja membuat khawatir? Atau memang hanya ingin mengabari tanpa ada maksud apa pun di belakangnya?

Sungguh, aku merasa dipermainkan olehmu. Ketika kamu susah kamu baru mencariku. Sedangkan ketika aku membutuhkanmu di sisiku, kamu kemana? Apalah arti aku dalam kehidupanmu? Teman? Sahabat? Kekasih? Atau tong sampah seperti yang aku katakan dulu?

Coba tolong kerangkeng perasaanku dengan caramu. Aku hanya berharap jika memang kamu merasakan hal yang sama, kamu boleh kerangkeng hatiku di dalam hatimu. Namun jika tidak, kerangkenglah hatiku tetap di tempatnya, tidak boleh kemana pun. Apalagi ke hatimu.

Selamat malam.
Semoga tidak galau.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar