Kamis, 21 Januari 2021

Sayang!

Sayang, aku lelah banget hari ini! 
Mendapatkan berita memuakkan sekali. Belum lagi yang terjadi di depan mata. Sampai membuatku berpikir, wanita zaman sekarang memang seperti ini ya bentukannya? Maksudnya bisa dengan mudah hayuk aja diajak lelaki dengan mudahnya. Kok aku ga bisa ya kaya mereka gitu, Yang?

Ketika orang-orang bisa dengan mudah pergi dengan orang lain padahal sudah punya pasangan masing-masing, aku malah setia dengan orang yang entah menganggap aku ada atau tiada. Iya, maksud aku kamu, Sayang. Siapa lagi kalau bukan kamu.

Dibilang aku sayang kamu tanpa pamrih, ga juga sih. Buktinya aku berharap kamu rindu atau sayang aku juga. Tapi kamu malah ikut memilih kita bye-bye, tandanya semudah itu kamu melepasku. Kenapa ga dari dulu sih, Yang? Kenapa dulu aku ga boleh pergi dari kamu? 

Oh iya, maaf masih panggil 'Sayang'. Apalagi kalau bukan karena aku masih... 

Sudah deh, Yang. Daripada aku makin halu. Aku berdoa saja yang terbaik buat kamu. Bye, Sayang! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar