Sabtu, 23 Januari 2021

KE-NA-PA?

Sudah lewat tengah malam. Maaf terlambat. Mungkin hari ini aku akan mengirim dua surat. Tapi jangan ditunggu, nanti kamu berharap. Kalau aku lupa, kamu akan kecewa. Sudah, bagian kecewa itu biar aku saja. Karena kamu tak akan mengerti bagaimana rasa kecewa dengan yang selalu diimingi harapan.

Seharian kemarin suasana hatiku sangat dinamis. Dari dirundung tangis, hingga ditutup tawa. Sampai bertanya pada diri sendiri, "Kok bisa?" Ya bisa saja. Namanya juga manusia. Punya rasa, punya hati. Jangan samakan dengan pisau belati. Eh, kok jadi nyanyi...

Namun, bisa-bisanya ya, sekali lagi BISA-BISANYA terselip kamu di setiap celah kesempatan. Lagi mikirin apa, nyambungnya kamu. Bingung sih. Sumpah, BINGUNG BANGET! 

Kenapa ya kok aku bisa sayang banget sama kamu? KE-NA-PA? Dan kenapa juga kamu ga merasakan hal yang sama? KE-NA-PA? 

Ah, sudahlah. Aku mengantuk. Siapa tahu kita bisa terhubung dalam mimpi hingga akhirnya kamu menyadari bahwa aku sebegitu berarti buat kamu. 

Bye bye! 
Salam sayang :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar