Selasa, 15 Januari 2013

Momen Terindah 2012

Sudah pertengahan bulan Januari 2013 dan saya baru sempat mengetikkan rangkaian kata yang akan membentuk suatu kalimat yang akan saling melengkapi hingga berupa suatu paragraf lalu jadilah sebuah cerita. Mungkin cerita kali ini tidak akan panjang lebar dalam pendeskripsiannya namun akan tetap terkenang dalam ingatan :)

Berikut saya akan menyampaikan beberapa momen terindah di tahun 2012 kemarin. Salah satunya saya merasa bersyukur mendapatkan keluarga baru yang lahir di bulan yang sama dengan kelahiran saya, yaitu Angsana Prabala :)

Keluarga baru saya ini terdiri dari 20 orang (bahkan lebih) yang disatukan untuk menyelesaikan suatu misi. Misi budaya. Ya, kami terdiri dari sekumpulan orang yang menyukai budaya Indonesia, juga memiliki minat pada bidang seni (tari dan musik). Misi budaya yang kami emban ini bertujuan untuk mengenalkan budaya Indonesia di kancah internasional. Kebetulan kami mendapatkan kesempatan (pertama di fakultas kami) ini untuk mengikuti festival budaya yang dilaksanakan di beberapa kota di Portugal. Very excited! Tidak peduli dengan nilai akhir yang semakin menurun (walaupun sedih) namun dengan senang hati menjalankan latihan-latihan yang cukup berat karena menguras waktu (belajar dan tidur) serta tenaga.

Mungkin karena kami dipersatukan dalam kurun waktu yang tidak sebentar (latihan setiap hari bersama, jalan bersama, makan bersama, bahkan tidur bersama) menyebabkan kami begitu dekat satu sama lain dari yang awalnya tidak saling mengenal. Kemungkinan lain juga dapat dikarenakan kami disini melakukan dan menyukai hobi yang sama. Oleh karena itu, saya menganggap mereka keluarga kedua saya :D

Momen terindah di tahun 2012 selanjutnya adalah saya mendapatkan tanda tangan beberapa penulis, dan beberapa dari beberapa tersebut merupakan penulis kesukaan saya. How lovely! :D Selain mendapatkan tanda tangan di buku yang mereka tulis, saya juga berkesempatan untuk berfoto bersama mereka. Oh em ji! Momen yang tidak akan terlupa :D

Saya rasa masih banyak momen lain yang indah, tapi menurut saya yang terindah adalah kedua hal di atas. Mengapa? Analisa saya menyatakan bahwa momen-momen tersebut berhubungan dengan hal yang saya sukai sehingga mendapatkan tempat khusus di hati dan memori pikiran saya untuk dikenang sepanjang masa :)

Nb: lakukan segala sesuatu hal yang kalian sukai sepenuh hati, maka kalian tidak akan pernah menyesal, bahkan akan memberikan kepuasan yang luar biasa hingga menjadi candu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar