Jumat, 07 Juni 2013

Kangen! Boleh?

Hey Dude, still reading this blog? Sepertinya sudah tidak ya, hahaha bahkan email aku pun tak kau gubris. Pasti marah. Pasti. Aku-nya gila. Banget

Tiba-tiba ngirim email kaya gitu pasti kamu kesal kan sama aku? Bilang aja iya. Tapi jujur aja aku lagi kangen sama kamu, boleh aku bilang kaya gitu?

Seperti yang aku bilang, aku kangen ngobrol sama kamu. Cuma ke kamu aku bisa cerita semuanya. Apalagi jeleknya aku, udah kamu telen deh tuh semuanya sampe kamu bosen dan akhirnya kita......

Udah mulai libur nih, dan jadi keseringan di rumah, lalu "penyakit" itu muncul lagi. Ngerti kan maksud aku? Iya, marah-marah ga jelas dan mulai ga betah. Doain aku segera dapet tempat KP biar ga di rumah, tapi di kosan aja.

Maaf ya aku kaya gini. Benar-benar kangen dan ga tau mesti ngapain. Rasa kehilangannya baru terasa liburan ini (ya iyalah liburan tahun lalu luar biasa sibuk jadinya ga berasa sepi). Biasanya ada kamu yang ngajakin pergi kemana gitu ga jelas dan bisa aku ceritain semua gundah gulananya aku.

Tapi aku ga menyesal kok dengan semuanya. Malah aku harus terbiasa kaya gini. Masa harus bergantung terus sama kamu. Makasih ya udah memberi aku pelajaran untuk bertahan hidup tanpa kamu. Semoga kamu bisa lebih bahagia dari aku (itu pasti lah).

Maaf aku posting hal kaya gini.

nb: aku udah ga bisa dengerin Michael Buble - Everything semanis dulu :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar