Sabtu, 04 Desember 2010

memorable :)

Mungkin bakal jadi kenangan terindah gue tahun ini. Mungkin bakal jadi kejutan terhebat yang pernah gue dapetin. Ya... Hari itu dia datang memberi kejutan yang sangat tidak masuk di akal.

Oke gue mulai cerita manis ini. Dimulai sebelum gue tau apa-apa tentang kegiatan yang telah direncanakan oleh saudari E dan dirinya.

Pada tanggal 27-28 November gue mengikuti outbond bersama teman-teman Departemen Teknik Sipil 2010 ku tercinta dan terkasih. Di dalam pikiran gue yang namanya outbond tuh ya yang seru-seru gitu, berguling-guling di tanah segala macamnya, merayap-rayap, yaaa pokonya kaya penjelajahan pas TO gitu deh (kaya ikut aja penjelajahan pas TO -..-). Eh ternyata dan ternyata terjadi kesalahpahaman ketika memasuki area militer. Hal pertama yang terlintas di otak gue adalah, "Oh God, apa yang bakal terjadi sama gue selama 2 hari 1 malam!!!!" Dan 1 hal yang gue katakan begitu bus (atau metro?) itu berhenti adalah, "Gue ga mau turuuuuun." Hahaha becanda sih, tapi ada niat ikut pak supir untuk pergi dari sana hahahaha. Tapi ya tapi ya tapi......................... Ternyata.................................... Itu SERU BANGET! Gue ngerasa sangat beruntung mengikuti outbond di hari pertama. Banyak banget ilmu yang bisa gue dapet. Dan dapet ilmu-ilmu itu dari orang-orang hebat juga. Dan makanannya juga jauh lebih enak daripada warteg. Jadi ga sabar menunggu hari esok bakal dapet apa.

Dan keesokan harinya kita mendapatkan outbond yang agak ekstrim. Kenapa gue bilang agak ekstrim? Ya coba bayangin aja, lo harus menyeberangi suatu tali yang mengambang di atas permukaan tanah tanpa ada safety sama sekali, agak gila kan? Tapi itu termasuk yang paling mudah buat gue. Setelah melewati jembatan tali dua (itu namanya), harus melewati spider web (ini yang paling susah menurut gue karena gue udah berpikir bakal jatoh dari ketinggian yang tak terkira), terus raftling, dan terakhir flying fox. SERU SEKALIIIIIII!!! Mau nyoba lagi dan lagi rasanya. Tapi tetep di dalam kepala gue ada sekelebat pikiran yang mengusik, "Malam ini, haruskah gue siap untuk sendirian?"

Emang ada apa di malam hari tanggal 28 November 2010? Sebenernya cuma hal sepele, gue mau dateng ke JGTC sama temen-temen gue. Tapi entah mengapa gue mengingat dirinya terus selama 3 hari dari tanggal 26. Gue sebenernya sangat berharap bisa menghabiskan waktu bersamanya sampe tanggal 29 datang. Tanggal yang berarti buat gue. Dan tiba-tiba gue seperti orang bodoh setelah beberapa detik gue men-tweet ini:

hope you can see it now, yeah with me dear

Tiba-tiba orang yang dimaksud ada di depan mata. Padahal orang ini berada jauh berkilo-kilo meter terpisah dari gue. Oh God, kaki gue lemes. Pengen rasanya gue jatoh di tempat tapi gue langsung sadar dan langsung sewot sendiri. Hahahaha. It happens again. You always do "it" to make me smile :)

Percaya ga percaya dia ada di depan mata gue, ini bener-bener hal yang bakal ga bisa gue lupain sampe kapan pun. Rasa capek gue abis outbond bener-bener gue usahain biar gue lupain. Gue seneng banget ada dia disaat ke-23. Dan dirayakan dengan nonton Maliq & D'essential berdua :)

NB: thanks to saudari E yang telah berhasil menyusun rencana padahal takut banget gue udah sadar akan rencana lo hahahaha, gue seneng banget :D

Akankah ada untuk bulan depan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar