Minggu, 21 Desember 2008

Jatuh Cinta

Hmm...
Sebenarnya topik kali ini dapat inspirasi dari berbagai orang di sekitar saya. Beberapa sepertinya sedang terkena "penyakit" ini. Jadi tergeraklah hati saya untuk mengetik (kan di laptop ga bisa nulis) tentang ini. Dan ini menurut pendapat saya loh. Kalau ada yang salah mohon dimaafkan, toh saya juga manusia.


Jatuh cinta...
Terdapat 2 kata yang menurut saya benar-benar berbeda. Jatuh itu menyebabkan rasa sakit. Dan cinta itu membuat orang bahagia. Memangnya jatuh bisa membuat orang bahagia ya? 


Jatuh cinta...
Seperti filosofi memakan permen karet (kalo kata gue loh). Begitu memulai rasanya manis dan enak untuk dinikmati. Tapi lama-kelamaan permen karet tersebut pun akan mulai berubah rasanya dan menjadi tidak nikmat untuk dinikmati lebih lama dari itu. Dan pada akhirnya harus dibuang di tempat sampah bersama sampah dan kotoran yang lain.


Anggap saja permen karet tersebut orang yang membuat kita jadi jatuh cinta. Pada awalnya memang kita senang, nyaman, aman, dan lain-lain jika bersama dengan orang itu. Tapi begitu sampai pada "titik jenuh" (wedeeeh bahasa gueee) dengan cepatnya semua itu berubah. Mungkin yang dari perhatian menjadi misscomm, dari yang cemburuan malah jadi acuh, dan tragedi yang lainnya.


Yaa walaupun pada akhirnya itu tergantung dengan manusianya masing-masing. Tidak semuanya merasakan hal yang sama.


Bisa saja orang lain mengartikannya berbeda... Dia jatuh lalu rasa sakitnya diobati oleh cinta... 


Indah bukan kalau memang itu yang terjadi. Tapi jika lebih terasa jatuhnya itu akan menyakitkan.


Sudahlah itu tergantung persepsi Anda masing-masing. Dan itu lah pendapat saya.

5 komentar:

  1. cieeee jangan jangan yaaanulis yg lagi jatuh cinta nih! hhe

    hai ayayayu

    rosii

    BalasHapus
  2. wah oci nimbrung nih.hehehe ngga ko' ci,cuma lagi menumpahkan aspirasi gue about falling in love (lebih tepatnya sih menumpahkan pengalaman sendiri,hehehe)

    BalasHapus
  3. lah?apa apaan ini si bona,hahaha

    BalasHapus
  4. cielah ayu yang lagi fall in love haha
    ayu link gue dong hehe

    BalasHapus