Senin, 29 Desember 2008

berkumpul kembali,horeeee...

Yeeeeeey!!! Senang senang senang!!! Setelah sekian lama saya tidak jalan-jalan bersama kakak-kakak saya tercinta, akhirnya saya bisa berkumpul lagi dengan mereka. Hehehe.. Seneng banget!!


Dimulai dari pulangnya my second silly sister ke home sweet home. Itu aja udah membuat saya senang karena dia cuti, yang berarti dia akan lama di rumah,hehehe. Lalu, ketika my second silly sister menginjakkan kakinya di rumah, ternyata my first crazy sister juga ikut menjemput dan itu menyebabkan dia menginap di rumah. Yeeeee senengnyaaa!!! Rumahnya rame lagi seperti dulu!!! Tapi masih kurang satu, yaitu the one and the only one brother yang saya punya. Tapi tak apalah, setidaknya saya masih bisa bercengkrama, bercanda ria, gulat-gulatan, timpa-timpaan, dan melakukan hal extrim lainnya, (hehehe gue nya lebay).


Kemudian, hari sabtu pagi (pagi buat gue, padahal udah jam 11 kalo ga salah), saya mendatangi kamar kakak saya dan mengajaknya untuk pergi. Dan tanpa basa-basi, kakak saya langsung mau. Lalu disuruhlah saya untuk menghubungi kakak laki-laki saya apakah dia bisa ikut atau tidak. Setelah semuanya oke, kami pun beranjak dari tempat tidur (wueee ketauan baru bangun deh) dan segera mempersiapkan diri.


Sebelumnya the sisters (kaya' shireen sungkar aja,hehehe) mengantarkan paman dulu ke bandara. Setelah itu kami pun menuju sebuah mall tempat kami janjian dengan brother kami. Sesampainya di sana kami langsung menuju bioskop. Sudah lama sekali kami tidak menonton bersama. Film pun berakhir dan kami menuju salah satu restoran di sana. Setelah santap siang, saya iseng mampir ke Fun World, gara-gara itu kakak-kakak saya jadi ingin bermain di sana. Wuaaah, tumben banget pada mau main. Akhirnya kami main sebentar di sana. Selanjutnya kami ke gramed, maklum sekeluarga doyan buku. Tidak terasa malam telah datang, kami membeli cemilan sebentar lalu pulang, yang artinya harus berpisah lagi dengan brother tercinta. Yaa tak apalah, kan masih bisa bertemu lagi kapan-kapan.


Saya senaaaaaang sekali. Puas untuk seharian jalan-jalan kembali dengan mereka, berkumpul kembali dengan mereka. Waktu dan tuntutan peran di masyarakat membuat kami jarang berkumpul. Tapi komunikasi tetap jalan. Walaupun merasa kesepian tapi begitulah. Setidaknya saya bisa menelpon mereka jika saya merindukan mereka. Dan di rumah masih ada papa mama yang menemani saya. Love my family sooooooooooooo much :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar