Kamis, 10 Maret 2011

Hei!

Hei!
Lama tak bersua denganmu
Apakah kau tahu aku begitu merindukanmu?
Mungkin bisa dikatakan aku seperti
bulan yang merindukan matahari
Kita selalu nampak di hadapan orang lain
namun kita selalu tak dapat bertemu

Hei!
Aku merindukanmu loh!
Oh ya aku lupa kalau aku telah menyatakannya
Baiklah aku akan mengatakan hal yang berbeda
Aku sakau loh!
Rasa sakit menemaniku sepanjang waktu
Sakit ini bukanlah seperti tergores atau terluka
Seperti layaknya orang sakau
itu karena aku sedang candu
candu akan kamu!
Ya!
Semua karna kamu!

Kapan sakau ku ini akan berhenti?
Aku cukup tersiksa dengan rasa ini
Ataukah dirimu juga merasakan hal yang sama?

Aku tak peduli
Aku tak peduli kau merindukanku atau tidak
yang penting aku telah mengatakan
aku merindukanmu
SANGAT

Hei!
Kau hanya cukup tahu
bahwa aku hanya ingin mengatakan
2 kata
yang menurutku sangat penting
Oke aku tau kamu muak
aku juga tau bahwa kau tahu apa yang ingin kukatakan
Baiklah akan kukatakan
agar ini cepat selesai

Hei!
Aku merindukanmu!
wahai seseorang di seberang lautan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar