Selasa, 14 Februari 2017

Teruntuk Bosse Baik Hati

Halo Bosseeeee!

Bosse apa kabar? Di sana ketemu papa aku ga? Kalau ketemu tolong bilangin Papa boleh ya anaknya jadi penulis. Atau kerja di penerbitan gede deh. Pokoknya kerja di dekat novel-novel. Karena secinta itu aku sama novel. Tolong ya Bosse bilangin ke Papa. Soalnya aku di sini masih takut mau bilang sama Mama. Kali aja nanti kalau Bosse bilang ke Papa aku nanti Papa bilangin ke Mama lewat mimpi hehehe.

Bosse, pas Bosse "pergi" aku turut sedih loh. Padahal kita ga saling kenal (walaupun aku pernah beberapa kali lihat Bosse tapi ga berani manggil, soalnya takut dikira sok kenal hohoho. Tapi pasti abis itu aku nge-tweet ke Bosse kalau aku lihat Bosse dan Bosse pasti jawab dengan "Kok ga manggil aja?" Bosse ramah banget sih huhuhu). Sedihnya pertama karena kalau tidak salah Bosse baru menikah. Aku ga kebayang gimana rasanya jadi istri Bosse. Pasti kehilangan banget. Aku yang ditinggal Papa aja sampai hari ini masih suka sedih dan merasa kehilangan, padahal sudah hampir 9 bulan Papa pergi menghadap-Nya.

Alasan kedua yang membuat aku sedih adalah aku takut ga ada lagi yang mengurus @PosCinta. Ga ada lagi momen #30HariMenulisSuratCinta. Tanpa disadari #30HariMenulisSuratCinta yang membuat blog aku terisi dengan tulisan baru, walaupun aku belum pernah full ikut 30 hari. Tapi setidaknya #30HariMenulisSuratCinta menjadi wadah aku untuk lebih sering menulis. Dan tahun ini aku full nulis surat cinta dalam seminggu. Ternyata ada kepuasan tersendiri ya kalau berhasil mencapai garis finish. Aku jadi termotivasi untuk membuat tulisan baru. Semoga aku berhasil ya Bosse!

Bosse orang yang beruntung ya. Karena aku lihat (di Twitter) banyak yang sayang sama Bosse. Pasti hari ini juga banyak yang kangen banget sama Bosse dan kirim surat untuk Bosse. Mereka juga pasti tidak lupa mengirimkan doa untuk Bosse agar Bosse dapat tenang di sana dan mendapatkan tempat terbaik di sisiNya. Aamiin.

Sudah dulu ya Bosse baik hati. Terima kasih telah membuat project #30HariMenulisSuratCinta. Tanpa Bosse mungkin blogku sepi karena hanya ada satu dua tulisan. Semoga project ini dapat terus berjalan sampai kapan pun dan membuat orang-orang semakin gemar untuk menulis juga membaca. 

Rest in peace, Dear Bosse

Tidak ada komentar:

Posting Komentar