Minggu, 12 Februari 2017

Hai Sist!

Halo halo!

Males sih sebenarnya nulis surat buat lo. Secara hampir tiap hari kita bertukar cerita yang sebenarnya topiknya hampir sama. Keluhan, galau, sedih, senang, nyindir, buku, samyang murah, tempat makan hits, jodoh, sampai politik kita omongin. Ga bakal abis deh bahan obrolan, apa lagi kalau telepon atau temu.... Bisa dower bibir. Untung pulsa dan waktu menyelamatkan kita dari kedoweran.

So, sekarang mau bahas apa? Gue mau nanya aja deh. Kita bisa deket awalnya gara-gara apa ya? Perasaan pas SD cuma sekelas dua tahun dan ga pernah sebangku. Sekelompok pramuka juga ngga. SMP, SMA, kuliah ga bareng. Tahu kan gue pelupa. Tapi satu hal yang gue ingat adalah pas kelas 6 gue sedih banget terpisah dari lo (dan yang lain). Jadilah gue sering banget main ke kelas lo setiap istirahat.

Kenapa ya kita bisa awet temenan? Atau karena kita udah terbiasa ldr? Hahahahahahaha! Bahkan gue yang dulu ldr-an sama pacar aja bisa putus (walaupun dianya yang pengen putus, gue mah nerima aja. Ngapain juga jalanin hubungan yang salah satunya merasa tertekan, ye ga?). Kok jadi cur.....

Saking awetnya nih lo sampai menganggap gue belahan jiwa lo (sumpah ya ini gue merinding bin geli bin jijik ngetiknya!). Walaupun gue mau jijik kaya apa, tapi emang kita udah se-klop itu. Entah kita yang keseringan main bareng atau gimana, nasib aja bisa samaan. Sesama itu!
Ada baiknya sih dengan nasib kita yang sama ini. Kita bisa saling kasih semangat satu sama lain. Dan yang terkocak adalah kita bikin taruhan siapa yang mengubah status duluan hahahahahaha! Sempat kepikiran untuk nanti kita nikah satu pelaminan biar irit. Tapi sama jodohnya masing-masing. Kan lagi hits tuh nikah bareng-bareng. Emang kacau ya otak kita!

Satu pesan aja buat kita: semoga tetap bisa saling support sampai tua! Sudah banyak memori lebih dari 15 tahun yang kita bagi. Semoga akan tetap terus ada cerita lainnya sampai genap 20 tahun dan seterusnya.

Ga perlu panjang lebar dan kata-kata manis (because i'm not used to it. Mikirinnya aja udah merinding) buat menutup surat ini. Tapi lo pasti tahu seberapa berartinya lo buat gue atau gue buat lo (hoeeeeek.....).

Udah ah. Bye sista from another mother and father!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar